Kamis, 28 Agustus 2014

Download AIMP


AIMP Adalah Pemutar Musik Berbasis ( GUI ) Selain Winamp,media Player Dan Musik Player Music Lainnya.AIMP Tersendiri Hampir Mempunyai Kemiripan Dengan Winamp Akan Tetapi Untuk MenKonfigurasi AIMP Tersebut  Jauh Lebih Relafan Dan Pada Media Player Lainnya.Beberapa waktu lalu telah rilis AIMP 3.55.1338 yang sudah siap anda nikmati pembaharuan dari versi sebelumnya




AIMP Tersebut pun Mempunyai Fitur Atau Pendukung Spetifikasi Antara Lain :

Equalizer – seperti halnya pemutar musik yang lain, AIMP memiliki Equalizer yang membuat Anda dapat mengatur output sesuai dengan musik yang Anda dengarkan. Jika Anda tidak paham dengan Equalizer, di AIMP juga terdapat “preset” yang memuat template-template Equalizer seperti Bass, Treble, Rock, Full Bass and Treble, dan masih banyak lagi.
Playlist – AIMP mendukung pengelompokan file-file musik dalam suatu playlist. Playlist ini dapat disimpan sehingga Anda dapat memiliki banyak playlist tanpa harus khawatir kehilangan daftar playlist tersebut.
Fitur Add-Remove File – Kita dapat menambahkan file secara manual satu persatu, ataupun menambahkannya dari banyak direktori/folder sekaligus. Ini pasti memudahkan kita untuk menambahkan musik ke dalam playlist dimanapun letak file musik kita di dalam folder. Untuk remove file, kita bisa menghapus dengan beberapa kondisi, misalnya hanya menghapus file di playlist yang file musiknya sudah tidak ada di harddisk kita saja. Kita juga bisa menghapus duplikat file musik di dalam suatu playlist.
Search – Ini barangkali fitur yang sangat penting. Fitur search ini dapat digunakan pada suatu playlist. Bayangkan jika file musik Anda sangat banyak, pasti tidak mungkin scrolling sedikit demi sedikit untuk mencari file musik. Ya, kita cukup gunakan fungsi search yang ada pada AIMP ini.


Untuk Men-Download AIMP Terbaru Klik Download Di Bawah Ini :

Terimakasih Atas Kunjungan Para Pencari Software Download AIMP Free.







0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Kumpulan Software Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates